Senin, 21 Mei 2012

Puisi Tanpa Judul




Tak pernah sampai kata rindumu di telingaq

Tentang hati yang selalu berdebar
Saat duduk, tidur, dan berdirimu, nama kekasih tidak juga jeda menemani
Kisah tentang rindu yang tidak memiliki cerita untuk berhenti.

Aku ingin menahan rindu
di dalam sel yang bahkan tidak memiliki terali 
Aku ingin rindu itu tidak pergi
Telah aku tuliskan satu nama untuk satu rindu di dalam satu hati. "MA"

Dia yang aku sebut kekasih
sesungguhnya telah memiliki nama
Tetapi aku ingin menyebut dengan MA
Aku ingin nama itu adalah nama persembahanku untukNya. Tentang lelaki yang sedang mencintai, dan memberikan nama baru untuk sang kekasih. Dan aku memilih “MA”.

Aku merindukan Nya. Dalam duduk, tidur, dan tegakku
MA telah menghisap semua energi rindu
Tidak ada ruang lain selain merindukan
Dan aku teramat mencintaiNYA
Aku ingin rindu ini ditawan, agar aku tidak berpaling ke lain hati. Aku ingin, dalam hatiku cuma ada satu MA
ya cuma satu.
DinaRahma

sumber:arifudinnuzulfurqon

Tidak ada komentar: